PERENCANAAN BISNIS STARTUP LAYANAN E-COMMERCE FASHION THRIFT “T-BES”

JENY YOLANDA and KATANA KINATA (2023) PERENCANAAN BISNIS STARTUP LAYANAN E-COMMERCE FASHION THRIFT “T-BES”. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (16MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kebutuhan fashion dalam kehidupan manusia terus meningkat seiring berjalannya waktu, serta banyaknya masyarakat yang tertarik terhadap fashion yang unik. Hal ini mengakibatkan pertumbuhan industri fashion berkembang pesat. Produk fashion yang dibeli secara berlebihan akan meningkatkan ancaman kerusakan lingkungan akibat penumpukan barang fashion yang tidak digunakan. Para pemilik produk fashion juga seringkali kesulitan dalam melakukan perawatan terhadap produk fashion mereka sehingga mengakibatkan ketahanan yang tidak berlangsung lama. Atas dasar masalah di atas, penulis membuat perencanaan bisnis startup “T-Bes” yang memberikan layanan dan fitur jual beli fashion bekas dan unik, perawatan produk fashion hingga pendonasian produk fashion yang berguna bagi masyarakat khususnya para generasi Z, distributor besar, masyarakat yang menyukai fashion hingga masyarakat berpendapatan kecil. Perencanaan bisnis startup “T- Bes” diproyeksikan selama 3 tahun dapat mengembalikan modal investor ROI sebesar 30,21%.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 17 May 2023 08:24
Last Modified: 17 May 2023 08:24
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2755

Actions (login required)

View Item
View Item