ENZO SAUQI HUTABARAT (2016) PENGARUH EFEKTIVITAS PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN ROTI PADA TARA BAKERY MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (361kB)
Abstract
Tara Bakery Medan merupakan salah satu usaha dagang yang berada di kota Medan, yang bergerak dibidang penjualan roti dan cake. Strategi pemasaran yang digunakan oleh Tara Bakery Medan untuk mengetahui apakah hasil promosi yang dilakukan saat ini sudah maksimal dan memberikan hasil yang positif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis semua variabel yang dilakukan oleh Tara Bakery Medan, dalam menyelesaikan penelitian ini, metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Populasi dan Sampel berjumlah 30 responden. Hasil dari pengujian yang dilakukan adalah tidak adanya pengaruh terhadap tingkat penjualan yang dilakukan oleh Tara Bakery Medan. Koefisien determinasi sebesar 91.2% menunjukkan bahwa 91,2% tingkat penjualan pada Tara Bakery Medan dapat dijelaskan oleh variabel periklanan, penjualan pribadi, publisitas, dan promosi penjualan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 16 May 2023 08:54 |
Last Modified: | 16 May 2023 08:54 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2736 |