ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KARTU INTERNET TELKOMSEL (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA STIE MIKROSKIL)

ANGEL CHRISTINA (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KARTU INTERNET TELKOMSEL (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (359kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, pelayanan dan jaringan internet terhadap keputusan konsumen dalam membeli kartu internet Telkomsel. Masalah dari penelitian ini adalah muncul banyaknya pesaing menawarkan harga yang lebih murah kepada konsumen, pada Pelayanan Telkomsel tidak pernah adanya solusi ketika konsumen memberikan keluhan mengenai paket Internet yang dibeli tidak masuk tetapi pulsa tetap dipotong, Pada jaringan internet masih ada daerah-daerah tertentu yang masih sulit untuk mengakses internet. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif deskriptif, uji regresi linear berganda, uji reliabilitas, uji validitas, uji Parsial (uji t) dan uji Simultan (uji F). Teknik pengambilan sampel dengan metode probability sampling dengan jenis proportional stratified random sampling dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 208 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel harga, pelayanan dan jaringan internet berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli kartu internet Telkomsel. Hasil koefisien determinasi adalah 0,477. Hal ini berarti 47,7% keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh harga, pelayanan dan jaringan internet sedangkan sisanya sebesar 52,3% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 16 May 2023 08:50
Last Modified: 16 May 2023 08:50
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2735

Actions (login required)

View Item
View Item