RIFKA HARAHAP (2016) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA LOSMEN/PENGINAPAN MEGARIA PADANG LAWAS UTARA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (810kB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan naik turunnya konsumen yang menginap pada penginapan Megaria. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Pelayanan, fasilitas dan harga terhadap keputusan konsumen. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Dalam penelitian ini populasi berjumlah 60 orang. Jumlah subjek yang kurang dari 100, menyebabkan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah seluruh populasi yaitu sebanyak 60 orang. Hasil analisis mendapatkan bahwa pelayanan, fasilitas dan harga secara bersama sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan konsumen. Secara parsial variabel pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, variabel fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Adjusted R square sebesar 0,644 atau 64,4%. Hal ini berarti 64,4% keputusan konsumen dipengaruhi oleh ketiga variabel bebas, sedangkan sisanya yaitu 35,5% keputusan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 15 May 2023 12:14 |
Last Modified: | 15 May 2023 12:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2711 |