PENGARUH KUALITAS TENAGA KERJA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. FAST FOOD TBK DI Jl. ADAM MALIK NO. 5/7 MEDAN

MUTI DEVIANDA (2016) PENGARUH KUALITAS TENAGA KERJA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. FAST FOOD TBK DI Jl. ADAM MALIK NO. 5/7 MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (471kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas tenaga kerja dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial pada PT. Fast Food, Tbk. Penelitian ini dilakukan pada PT. Fast Food. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Fast Food,Tbk yang berjumlah 120 responden. Pemilihan sampel menggunakan teknik sampel tak acak (Non-random sampling). Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji dapat diketahui bahwa nilai t-hitung untuk kualitas tenaga kerja (X1) adalah 2,237 dengan nilai signifikansi sebesar 0,027 < 0,10 menunjukkan bahwa kualitas tenaga kerja memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil uji nilai t-hitung untuk karakteristik pelayanan (X2) adalah 1,542 dengan nilai signifikansi sebesar 0,126 > 0,10. Menunjukkan bahwa pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini berarti Ha ditolak dan Ho diterima.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 12 May 2023 10:55
Last Modified: 12 May 2023 10:55
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2685

Actions (login required)

View Item
View Item