M. ARIF IRVANDA and DEDE RIZKY NASIFAH (2016) ANALISIS KESUKSESAN PENERAPAN E-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BUKOPIN CABANG MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (664kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kesuksesan penerapan E-Banking terhadap kepuasan nasabah pada Bank Bukopin cabang Medan. Penelitian ini menggunakan model DeLone and McLean 2003 dengan menggunakan beberapa variabel penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah E-Banking. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang menggunakan E-Banking karena populasi nasabah Bank Bukopin cabang Medan tidak di ketahui, maka penelitian ini menggunakan metode Wibisono, hasil dari metode tersebut, jumlah populasi yang dihasilkan adalah 96 responden dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling metode pengumpulan data penelitian dilakukan dengan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Secara parsial menunjukan bahwa kualitas sistem, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah E-Banking, sementara kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap terhadap kepuasan nasabah. secara simultan hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah E-Banking
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 09 May 2023 10:35 |
Last Modified: | 09 May 2023 10:35 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2581 |