APRIA YANI PUTRI (2016) PENGARUH KUALITAS SUKU CADANG DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ARISTA AUTO LESTARI SM. RAJA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (662kB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan kepuasan pelanggan PT. Arista Auto Lestari Cabang SM Raja Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas suku cadang dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arista Auto Lestari Cabang SM Raja Medan. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh pelanggan yang berlangganan dengan Bengkel PT. Arista Auto Lestari Cabang SM Raja Medan dari bulan Januari sampai akhir Oktober 2015, yaitu sebanyak 425 orang. Sampel yang digunakan berjumlah 81 orang, melalui teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner terhadap 81 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisi regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas Suku cadang (X1), kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan (Y). Secara parsial kualitas suku cadang (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dan kualitas pelayanan juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Selain itu nilai Adjusted R Square yang diketahui sebesar 0.570 yang berarti besarnya berpengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat adalah 57% . sedangkan sisanya 43% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 May 2023 08:35 |
Last Modified: | 08 May 2023 08:35 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2532 |