ANISA CAHYANI SINAGA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN MCDONALD’S DI SM.RAJA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra merek, Kualitas pelayanan, dan Kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran McDonald’s di SM.Raja Medan. Penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 96 sampel yaitu keseluruhan pelanggan pada Restoran McDonald’s di SM.Raja Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa Variabel Kualitas pelayanan dan Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sedangkan Citra merek tidak berpengaruh. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Citra merek, Kualitas pelayanan, dan Kualitas produk) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan pelanggan). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Citra merek, Kualitas pelayanan, dan Kualitas produk dapat menjelaskan variasi terhadap variabel kepuasan pelanggan adalah sebesar 52,60% dan sisanya sebesar 47,40% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 08:49 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:56 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/250 |