VIVIAN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MAYAPADA CABANG H.M YAMIN MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (722kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mayapada Cabang H.M Yamin Medan. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 129 responden nasabah PT. Bank Mayapada Cabang H.M Yamin Medan yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan variabel kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Selanjutnya, hasil uji secara simultan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Adjusted r square menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kinerja karyawan dapat menjelaskan variasi terhadap kepuasan nasabah adalah sebesar 33,4% dan sisanya sebesar 66,6% d,ijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 May 2023 10:56 |
Last Modified: | 05 May 2023 10:56 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2493 |