Dame Carolina Sitinjak (2016) ANALISIS PENGUKURAN KUALITAS SISTEM INFORMASI MEDAN WEB SOFTWARE_POINT OF SALES (MWS_POS) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA RESTORAN NELAYAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (511kB)
Abstract
Restoran Nelayan merupakan restoran yang telah menggunakan sistem informasi dalam melakukan kegiatan operasional yaitu dengan menggunakan software Medan Web Software_Point of Sales (MWS_POS). Penelitian ini dilakukan dengan mengadopsi Update IS Success Model yang telah dirancang oleh DeLone dan McLean (2003) dengan mengambil beberapa variabel yang diperlukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi MWS_POS pada restoran Nelayan. Data penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang disebar kepada 73 responden yang menggunakan software Medan Web Software_Point of Sales (MWS_POS). Dalam mengelola data primer peneliti menggunakan program komputer yaitu SPSS versi 19.0. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Secara parsial, kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna sedangkan kualitas sistem dan kualitas layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 05 May 2023 08:23 |
Last Modified: | 05 May 2023 08:23 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2477 |