SUCI PERTIWI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIE- MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Restricted to Registered users only
Download (940kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE-Mikroskil Medan). Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 82 responden mahasiswa program studi Manajemen STIE-Mikroskil Medan pengguna produk smartphone samsung yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistic deskriptif. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel produk, promosi, dan gaya hidup konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Sedangkan variabel harga dan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya hasil uji secara simultan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi, dan gaya hidup konsume) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Adjusted r square menunjukkan bahwa kelima veriabel bebas dapat menjelaskan variasi terhadap variabel keputusan pembelian adalah sebesar 50.2% dan sisanya sebesar 49.8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 May 2023 06:41 |
Last Modified: | 05 May 2023 06:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2463 |