PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIE - MIKROSKIL MEDAN)

SILVIA SYINTIA RIZKYKA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIE - MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (783kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE – Mikroskil Medan). Metode yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Dalam pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling, dimana populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE-Mikroskil Medan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 81 orang. Dengan karakteristik mahasiswa program studi manajemen pengguna sepeda motor Honda. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel kualitas produk dan harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Selanjutnya hasil uji secara simutan atau uji F yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Adjusted R square menunjukan bahwa ke-3 variabel bebas yaitu: citra merek, kualitas produk dan harga dapat menjelaskan variasi terhadap keputusan pembelian sebesar 44.8% dan sisanya sebesar 55.2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 05 May 2023 06:35
Last Modified: 05 May 2023 06:35
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2460

Actions (login required)

View Item
View Item