ANITA DAMARA (2016) PENGARUH PAJAK, TUNNELING INCENTIVE, MEKANISME BONUS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (1MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (452kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pajak, tunneling incentive, mekanisme bonus dan ukuran perusahaan terhadap transfer pricing pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010- 2014. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi logistik dengan taraf signifikan 0,05. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode Januari 2010 - Desember 2014 yang berjumlah 37 perusahaan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini berjumlah 12 perusahaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tunneling incentive dan ukuran perusahaan berpengaruh terhadap transfer pricing sedangkan variabel pajak dan mekanisme bonus tidak berpengaruh terhadap transfer pricing.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Akuntansi |
Depositing User: | Merpita Saragih |
Date Deposited: | 03 May 2023 07:36 |
Last Modified: | 03 May 2023 07:36 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2393 |