APLIKASI SOCIAL MARKETPLACE KOTAK KEMASAN BERBASIS MOBILE DAN WEB

MUHAMMAD RIZKY HASIBUAN and ANDRE PRATAMA and OVINSYAH AL BAYHAQY (2017) APLIKASI SOCIAL MARKETPLACE KOTAK KEMASAN BERBASIS MOBILE DAN WEB. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kotak kemasan merupakan wadah yang berfungsi untuk melindungi kerusakan terhadap sebuah produk. Berbagai kotak kemasan dibuat menjadi lebih menarik oleh produsen agar konsumen berminat untuk membeli. Kotak kemasan yang dijual oleh produsen belum memiliki tempat pemasaran khusus. Salah satu upaya untuk mempermudah produsen dan konsumen kotak kemasan dalam hal berinteraksi adalah membangun sebuah social marketplace sebagai media komunikasi efektif dan fitur untuk saling berbagi melalui media sosial yang terintegrasi. Produsen dengan mudah mendapatkan feedback dengan cepat dari para konsumen mengenai produk yang ditawarkan, dan memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk memperoleh produk sesuai yang dibutuhkan. Carikotak adalah aplikasi social marketplace yang mempermudah produsen dan konsumen kotak kemasan dalam hal berkomunikasi, serta memudahkan perajin kotak kemasan untuk memasarkan kotak kemasan olahan sendiri.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Teknik Informatika
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 02 May 2023 07:36
Last Modified: 02 May 2023 07:36
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2372

Actions (login required)

View Item
View Item