WIWIN SUNARYO (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN TRANSPORTASI GRAB CAR (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen terhadap penggunaan transportasi online Grab Car pada Mahasiswa STIE Mikroskil Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIE Mikroskil, yaitu sebanyak 984 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel 284 mahasiswa yang digunakan sebagai responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel inovasi layanan dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada penggunaan jasa transportasi Grab Car. Sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen pada penggunaan jasa transportasi Grab Car. Nilai koefisien determinasi (Adjusted r square) sebesar 0,072 yang berarti secara simultan menunjukkan bahwa variabel brand image, inovasi layanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen sebesar 7,2% dan sisanya sebesar 92,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 11:03 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 11:03 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2246 |