WIDODO (2018) ANALISIS PENGARUH FASILITAS BARBERSHOP, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SIR SALON DIKOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (13MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas barbershop terhadap kepuasan pelangan pada Sir Salon dikota medan, mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Sir Salon dikota medan, dan mengetahui pengaruh fasilitas barbershop, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Sir Salon dikota medan. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Sir Salon dikota Medan sebanyak 672 orang. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian adalah simple random sampling. Dengan demikian sample yang digunakan memakai rumus slovin adalah sebesar 251 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial fasilitas barbershop, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Sir Salon dikota Medan. Secara simultan fasilitas barbershop, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Sir Salon dikota Medan. Koefisien determinasi (adjusted R square) sebesar 48,4% mempengaruhi kepuasan pelanggan, sedangkan masih terdapat factor lain sebesar 51,6% yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 10:59 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 10:59 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2245 |