WESLEY WEN (2018) PENGARUH HARGA,CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PT.ALFA SCORPII DI MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (875kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha pada PT. Alfa Scorpii Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di PT. Alfa Scorpii Medan yang berjumlah 135 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampling dimana konsumen datang ke PT. Alfa Scorpii Medan yang berjumlah 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan harga, citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor PT. Alfa Scorpii Medan, Secara parsial variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sementara variabel harga, kualitas produk, serta promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian PT. Alfa Scorpii Medan. Nilai koefisien determinasi (Adjust R Square) sebesar 0.101 atau 10.1%, yang berarti keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi sebesar 10.1%, sedangkan sisanya sebesar 89.9% dijelaskan oleh pengaruh faktor lain atau variabel di luar model seperti kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, dan lainnya yang tidak dibahas di dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 10:55 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 10:56 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2244 |