PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS, PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO ONLINE SHOPEE.CO.ID (KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL)

VIVI (2018) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS, PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO ONLINE SHOPEE.CO.ID (KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara Online Consumer Reviews, Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Kasus Pada Mahasiswa STIE Mikroskil). Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada Mahasiswa/i yang berjumlah 100 responden. Penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan statistik yang menggunakan alat analisis regresi linear berganda, pengujian simultan dan pengujian parsial. Hasil dari uji secara simultan (uji-F) bahwa terdapat pengaruh online consumer reviews, promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di Shopee, selanjutnya melalui pengujian secara parsial (uji-t),menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh variabel online consumer reviews dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di Shopee, sedangkan variabel harga dan kualitas pelayanan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan Pembelian Di Shopee. (Kasus Pada Mahasiswa STIE Mikroskil). Nilai Adjusted R Square sebesar 0,589 atau 58,9% menggambarkan pengaruh variabel Online Consumer Reviews, Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Kasus Pada Mahasiswa STIE Mikroskil), sedangkan sisanya 41,1% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 13 Apr 2023 10:53
Last Modified: 13 Apr 2023 10:57
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2243

Actions (login required)

View Item
View Item