PENGARUH BIAYA, PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MAYBANK INDONESIA TBK KCP THAMRIN MEDAN

BLANDINA SIRINGORINGO (2017) PENGARUH BIAYA, PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MAYBANK INDONESIA TBK KCP THAMRIN MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (863kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Biaya, Pelayanan dan Fasilitas terhadap kepuasan nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Maybank Tbk Indonesia KCP Thamrin Medan). Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 98 responden nasabah Bank Maybank Indonesia Tbk KCP Thamrin Medan yang diperoleh dengan teknik Incidental. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Biaya dan Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel Fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Biaya, Pelayanan, dan Fasilitas) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Nasabah). Adjusted r Square menunujukkam bahwa variabel Biaya, Pelayanan, dan Fasilitas dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Nasabah adalah sebesar 49.7% dan sisanya sebesar 50.3% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 13 Apr 2023 10:09
Last Modified: 13 Apr 2023 10:09
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2233

Actions (login required)

View Item
View Item