BLANDINA SIRINGORINGO (2017) PENGARUH BIAYA, PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MAYBANK INDONESIA TBK KCP THAMRIN MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (10MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (863kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Biaya, Pelayanan dan Fasilitas terhadap kepuasan nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Maybank Tbk Indonesia KCP Thamrin Medan). Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 98 responden nasabah Bank Maybank Indonesia Tbk KCP Thamrin Medan yang diperoleh dengan teknik Incidental. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Biaya dan Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel Fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Biaya, Pelayanan, dan Fasilitas) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Nasabah). Adjusted r Square menunujukkam bahwa variabel Biaya, Pelayanan, dan Fasilitas dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Nasabah adalah sebesar 49.7% dan sisanya sebesar 50.3% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 10:09 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 10:09 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2233 |