LISA SUMALI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. AJ ADISARANA WANAARTHA LIFE (CABANG MULTATULI MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (814kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah pada PT. AJ Adisarana Wanaartha Life Cabang Multatuli Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah PT. AJ Adisarana Wanaartha Life Cabang Multatuli Medan yang telah membeli produk Wal Invest sebanyak 277 nasabah. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 164 responden. Pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. AJ Adisarana Wanaartha Life Cabang Multatuli Medan sedangkan untuk variabel kinerja karyawan tidak memiliki perngaruh terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya, hasil uji secara simultan yang dilakukan menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT. AJ Adisarana Wanaartha Life Cabang Multatuli Medan. Adjusted r square menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kinerja karyawan dapat menjelaskan variasi terhadap kepuasan nasabah sebesar 14,5% dan sisanya sebesar 85,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 06:43 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 06:43 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2212 |