PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.ALFA SCORPIISENTRAL YAMAHA MEDAN

HENDRA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.ALFA SCORPIISENTRAL YAMAHA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT.Alfa Scorpii-Sentral Yamaha. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kendaraan roda dua yamaha sebanyak 96 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Lameshow dengan estimasi maksimal 0.5. hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan da Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,380 berarti kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dapat menjelaskan loyalitas pelanggan sebesar 38% dan sisanya 62% (100-38) dipengaruhi oleh variabel lain di luar dari penelitian ini seperti : Promosi, inovasi, dan sebagainya.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:26
Last Modified: 13 Dec 2022 11:49
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/192

Actions (login required)

View Item
View Item