HENDRA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.ALFA SCORPIISENTRAL YAMAHA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT.Alfa Scorpii-Sentral Yamaha. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kendaraan roda dua yamaha sebanyak 96 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Lameshow dengan estimasi maksimal 0.5. hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan da Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,380 berarti kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dapat menjelaskan loyalitas pelanggan sebesar 38% dan sisanya 62% (100-38) dipengaruhi oleh variabel lain di luar dari penelitian ini seperti : Promosi, inovasi, dan sebagainya.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 08:26 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 11:49 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/192 |