HANNY TANSRI (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN OLI MESIN MEREK MESRAN PADA PT. LARIS SUMUT MAKMUR MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (882kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan oli mesin merek Mesran pada PT. Laris Sumut Makmur Medan. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di PT. Laris Sumut Makmur Medan sebanyak 47 toko. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian adalah sampling jenuh dan berjumlah 47 toko. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan oli mesin merek Mesran pada PT. Laris Sumut Makmur Medan. Secara parsial kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan oli mesin merek Mesran pada PT. Laris Sumut Makmur Medan. Secara simultan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan oli mesin merek Mesran pada PT. Laris Sumut Makmur Medan. Sebesar 0.803 atau 80,3% loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan sebesar 80,3%, sedangkan sisanya sebesar 19,7% dijelaskan oleh pengaruh faktor lain atau variabel di luar model seperti merek, harga, kualitas produk, dan lainnya yang tidak dibahas di dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 28 Mar 2023 06:57 |
Last Modified: | 28 Mar 2023 06:57 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1897 |