CHRISTIN WIJAYA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Mikroskil), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Mikroskil sebanyak 489 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 220 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,234 atau 23,4% yang berarti bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Telkomsel pada Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Mikroskil, sedangkan sisanya 76,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 11:25 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 11:25 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1889 |