ELISA (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA THONG'S BAKERY DAN CAFÉ MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (16MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada Thong's bakery dan Cafe Medan secara parsial maupun simultan. Teknik Pengambilan sampel dengan menggunakan metode Sampling Purposive yaitu pelanggan tetap yang telah melakukan pembelian lebih dari dua kali dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 134 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian diperoleh : Inovasi Produk dan Harga terdapat pengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan Kualitas Pelayanan tidak terdapat pengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga secara simultan terdapat pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil Koefisien determinasi adalah 0,520. Hal ini berarti total proporsi dari variabel Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga yang dapat dijelaskan dalam penelitian ini adalah sebesar 52 %. Sementara sisanya sebesar 48 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak teliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 07:23 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 07:23 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1863 |