DICKY TANNADY (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP DAMPAK INDIVIDU DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI MEDIASI PADA PT. SUMATRASARANA SEKAR SAKTI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Sistem informasi akuntansi banyak diterapkan di perusahaan besar maupun berkembang termasuk PT. SumatraSarana Sekar Sakti. Berkembangnya penerapan sistem informasi akuntansi mendorong peneliti melakukan penelitian yang mengukur kesuksesan dari penerapan sistem informasi tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap dampak individu dengan kepuasaan pengguna sebagai mediasi berdasarkan teori DeLone dan McLean. Desain penelitian menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 32 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 95% dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kepuasan pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap dampak individu. Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa kepuasan pengguna terbukti memediasi kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap dampak individu.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 25 Mar 2023 07:00 |
Last Modified: | 25 Mar 2023 07:00 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1845 |