ALDORA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT.Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Studi kasus pada mahasiswa STIE Mikroskil Medan), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIE Mikroskil Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 284 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0.321. Secara simultan, Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 10:41 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 10:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1830 |