AFNI FAZIRA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIE MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (861kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedap Pada Mahasiswa STIE Mikroskil Medan. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, studi kepustakaan dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen stambuk 2017 jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial citra merek, kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 0.360% menunjukkan bahwa variabel bebas Kompetensi, Motivasi, Disiplin Kerja, dan Pengembangan Karier mampu menjelaskan variabel terikat yakni Kinerja Karyawan sebesar 36% sedangkan sisanya 64% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 10:36 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 10:36 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1829 |