ASRIANI RUMETTA MADUMA (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.PRATAMA MAKMUR JAYA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (756kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen CV. Pratama Makmur Jaya Medan. Populasi penelitian ini diambil dari jumlah konsumen selama 4 bulan. Dengan menggunakan rumus Slovin, maka memperoleh jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 130 konsumen dengan taraf kesalahan 5%. Metode yang digunakan yaitu Accidental Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelititan ini menggunakan kuesioner terhadap 130 orang responden konsumen CV. Pratama Makmur Jaya Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Linear Berganda. Pengujian secara parsial (Uji T) menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasn konsumen. Adjusted R Square sebesar 0,181 atau 18,1%. Hal ini berarti 18,1% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kedua variabel bebas, sedangkan sisanya yaitu 81,9% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel- variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 23 Mar 2023 09:33 |
Last Modified: | 23 Mar 2023 09:33 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1823 |