ANALISIS KUALITAS LAYANAN PORTAL UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

YULIA VERONIKA and REZKY TAMARO (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PORTAL UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Universitas Prima Indonesia merupakan perguruan tinggi yang menggunakan portal akademik sebagai sarana dalam menyampaikan informasi akademis kepada mahasiswa. Setiap portal akademik pastinya memiliki kekurangan dalam kegunaannya seperti kesalahan dalam pengisian KRS dan server yang sering down saat pengisian KRS. melihat permasalah diatas, maka dari itu penulis bermaksud untuk meneliti kualitas layanan portal akademik universitas prima Indonesia untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kualitas portal akademik tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode servqual sebagai metodologi penelitiannya dan aplikasi SPSS sebagai sarana untuk menghitung tingkat kualitas pelayanannya. Hasil dari penelitian ini menjadi informasi dan gambaran untuk mengetahui seberapa besar tingkat kualitas layanan portal akademik terhadap kepuasan mahasiswa.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 21 Mar 2023 09:44
Last Modified: 21 Mar 2023 09:46
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1787

Actions (login required)

View Item
View Item