ROI MARTEN SIANTURI (2019) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PO. DAIRI TRANSPORT (DATRA). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (999kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, fasilitas dan kualitas pelayanan pada PO.Dairi Transport. Populasi penelitian ini diambil dari jumlah konsumen selama 6 bulan. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 132 konsumen dengan taraf kesalahan 5%. Metode yang digunakan yaitu Accidental Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelititan ini menggunakan kuesioner terhadap 132 orang responden konsumen PO. Dairi Transport. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji T) menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangakan variabel fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel harga, fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasn konsumen. Adjusted R Square sebesar 17,3 %. Hal ini berarti 17,3 % kepuasan konsumen dipengaruhi oleh ketiga variabel bebas, sedangkan sisanya yaitu 82,7 % kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel- variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 21 Mar 2023 07:33 |
Last Modified: | 21 Mar 2023 07:33 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1771 |