YENNY MARTADINATA SARAGI TURNIP (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BRIO DI IDK 1 (STUDI KASUS PADA PENGGUNA HONDA IDK 1 TAHUN 2020). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Honda Brio di IDK 1 (Studi Kasus pada Pengguna Honda IDK 1 Tahun 2020). Penelitian ini menggunakan teknik Slovin dengan persentase kesalahan sebesar 10%. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner dengan sampel berjumlah 84 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan analisis linear berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menjukkan bahwa variabel Inovasi Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Kualitas Produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) menjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Inovasi Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Inovasi Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 85,3% dan sisanya sebesar 14,7% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 07:11 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 05:52 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/177 |