DESTRI DEWI PUTRI HUTABARAT (2019) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PADA PT INTRA PEMATANGSIANTAR. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (943kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga ,Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Intra Pematangsiantar, Penelitian ini menggunakan metode yaitu Accidental Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 138 sampel yaitu pelanggan PT Intra Pematangsiantar. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regeresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa variabel Harga, dan Fasilitas berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.Intra Pematangsiantar, variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.Intra Pematangsiantar. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas (Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan) berpengaruh terhadap variabel terikat (Kepuasan Pelanggan). Adjusted R2 menunjukan bahwa variabel Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 57,7% dan sisanya sebesar 42,3% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 10:24 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 10:24 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1748 |