SUTANTO (2019) PENGARUH PELAYANAN , KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC CABANG GLUGUR MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (929kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Glugur Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah Nasabah Bank HSBC. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 254 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0.513. Secara simultan, Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Secara parsial, Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 07:39 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 07:39 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1723 |