PENGARUH PELAYANAN , KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC CABANG GLUGUR MEDAN

SUTANTO (2019) PENGARUH PELAYANAN , KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC CABANG GLUGUR MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (929kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Glugur Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah Nasabah Bank HSBC. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 254 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0.513. Secara simultan, Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Secara parsial, Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 20 Mar 2023 07:39
Last Modified: 20 Mar 2023 07:39
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1723

Actions (login required)

View Item
View Item