ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PRABAYAR XL MEDAN (STUDI KASUS PADA PELAJAR SMA BODHICITTA MEDAN)

VINNY AGUSTINA KAWI (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PRABAYAR XL MEDAN (STUDI KASUS PADA PELAJAR SMA BODHICITTA MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (971kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu prabayar XL. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah siswa SMA Bodhicitta. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 211 responden. Metode pengambilan data menggunakan metode penelitian lapangan, wawancara, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial harga, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,262, artinya 26,2% yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi mampu menjelaskan variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan, sedangkan sisanya 73,8% dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 17 Mar 2023 11:15
Last Modified: 17 Mar 2023 11:15
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1710

Actions (login required)

View Item
View Item