VINNY AGUSTINA KAWI (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PRABAYAR XL MEDAN (STUDI KASUS PADA PELAJAR SMA BODHICITTA MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (971kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu prabayar XL. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah siswa SMA Bodhicitta. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 211 responden. Metode pengambilan data menggunakan metode penelitian lapangan, wawancara, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial harga, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,262, artinya 26,2% yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi mampu menjelaskan variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan, sedangkan sisanya 73,8% dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 11:15 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 11:15 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1710 |