MEMORI SIHOMBING (2019) PENGARUH TATA LETAK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMIDI MMTC PANCING, MEDAN TEMBUNG. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Tata Letak, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamidi MMTC Pancing, Medan Tembung. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, kuesioner dan wawancara. Dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik Incidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan metode analisis data regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan Tata Letak tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Alfamidi MMTC Pancing, Medan Tembung, sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Alfamidi MMTC Pancing, Medan Tembung. Selanjutnya pengujian secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen ( Tata Letak, Harga dan Kualitas Pelayanan ) berpengaruh terhadap variabel dependen ( Kepuasan Pelanggan ). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Tata Letak, Harga dan Kualitas Pelayanan dapat menjelaskan variasi terhadap Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 66,1 %, sedangkan sisanya sebesar 33,9 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 11:12 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 11:12 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1709 |