NATHANIEL SIA (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKUTAN DARAT SUKA JADI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (726kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Angkutan Darat Suka Jadi, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Angkutan Darat Suka Jadi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 35 orang, yaitu pelanggan Angkutan Darat Suka Jadi. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0,678. Secara simultan Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 12:30 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 12:30 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1678 |