ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKUTAN DARAT SUKA JADI

NATHANIEL SIA (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKUTAN DARAT SUKA JADI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (15MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (726kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Angkutan Darat Suka Jadi, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Angkutan Darat Suka Jadi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 35 orang, yaitu pelanggan Angkutan Darat Suka Jadi. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0,678. Secara simultan Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 13 Mar 2023 12:30
Last Modified: 13 Mar 2023 12:30
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1678

Actions (login required)

View Item
View Item