EMILY LAUREN (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MC DONALD MERDEKA WALK MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (9MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini berujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mc Donald Merdeka Walk Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskripsi kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Mc Donald Merdeka Walk Medan yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara Parsial citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mc Donald Merdeka Walk, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terjadap keputusan pembelian Mc Donald Merdeka Walk Medan. Nilai koefisien (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 54,2% dan sisanya 45,8% dipengaruh oleh faktor lain yang tidak dteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 05:54 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 08:17 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/167 |