DOLLY WIJAYA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E- COMMERCE JD.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-commece JD.ID pada Mahasiwa Universitas Mikroskil Stambuk 2018 secara parsial maupun simultan. Teknik pengumpulan data menggunakan dengan menggunakan metode Sampling Jenuh dengan sampel berjumlah sebanyak 93 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Secara parsial, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kemudahan dan ulasan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel kepercayaan, kemudahan dan ulasan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 0.467, hal ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kemudahan dan ulasan produk mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 46.7%. Sementara sisanya sebesar 53.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 05:44 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 08:37 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/166 |