PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E- COMMERCE JD.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL)

DOLLY WIJAYA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E- COMMERCE JD.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-commece JD.ID pada Mahasiwa Universitas Mikroskil Stambuk 2018 secara parsial maupun simultan. Teknik pengumpulan data menggunakan dengan menggunakan metode Sampling Jenuh dengan sampel berjumlah sebanyak 93 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Secara parsial, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kemudahan dan ulasan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel kepercayaan, kemudahan dan ulasan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi adalah sebesar 0.467, hal ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kemudahan dan ulasan produk mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 46.7%. Sementara sisanya sebesar 53.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 05 Dec 2022 05:44
Last Modified: 14 Dec 2022 08:37
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/166

Actions (login required)

View Item
View Item