LISA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. CHARISMA RASA SAYANG TOUR & TRAVEL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (19MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Charisma Rasa Sayang Tour & Travel, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan tetap PT. Charisma Rasa Sayang Tour & Travel sebanyak 102 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampel sebanyak 81 responden. Metode analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0,543 atau 54,3%, artinya kemampuan variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi dalam menjelaskan variabel kepuasan pelanggan adalah sebesar 54,3% sedangkan sisanya yaitu sebesar 45,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 12:44 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 12:44 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1638 |