YUNI ATIKAH (2019) PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA ANGKUTAN BARANG PADA CV KURNIA TRANSINDO MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kinerja Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Harga pada jasa angkutan barang CV. Kurnia Transindo Medan. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan sampling purposive dilakukan dengan metode kuisioner terhadap 91 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, hasil yang diperoleh adalah: Pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kinerja Layanan, Kepercayaan, dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan jasa angkutan barang pada CV. Kurnia Transindo Medan sedangkan Kepuasan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa angkutan barang pada CV. Kurnia Transindo Medan. Selanjutnya hasil uji secara simultan yang menunjukkan bahwa variabel Kinerja Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Harga berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Adjusted R Square menunjukkan bahwa variabel Kinerja Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Harga dapat menjelaskan variasi terhadap Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 30,3 % dan sisanya 69,7% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 05:20 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 05:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1587 |