PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA ANGKUTAN BARANG PADA CV KURNIA TRANSINDO MEDAN

YUNI ATIKAH (2019) PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA ANGKUTAN BARANG PADA CV KURNIA TRANSINDO MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (14MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kinerja Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Harga pada jasa angkutan barang CV. Kurnia Transindo Medan. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan sampling purposive dilakukan dengan metode kuisioner terhadap 91 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, hasil yang diperoleh adalah: Pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kinerja Layanan, Kepercayaan, dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan jasa angkutan barang pada CV. Kurnia Transindo Medan sedangkan Kepuasan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa angkutan barang pada CV. Kurnia Transindo Medan. Selanjutnya hasil uji secara simultan yang menunjukkan bahwa variabel Kinerja Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Harga berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Adjusted R Square menunjukkan bahwa variabel Kinerja Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Harga dapat menjelaskan variasi terhadap Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 30,3 % dan sisanya 69,7% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 07 Mar 2023 05:20
Last Modified: 07 Mar 2023 05:20
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1587

Actions (login required)

View Item
View Item