PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE CLASSIC.ID

PEBBI LIEYANTI SALIM (2019) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE CLASSIC.ID. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (15MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising, Personal Selling, Direct Marketing, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Online Classic.id. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen toko online Classic.id jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 orang. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Advertising, Direct Marketing, dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Personal Selling tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Advertising, Personal Selling, Direct Marketing, dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Nilai adjusted R Square yang diperoleh sebesar 57.3% dan sisanya 42.7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 28 Feb 2023 08:03
Last Modified: 28 Feb 2023 08:03
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1535

Actions (login required)

View Item
View Item