PEBBI LIEYANTI SALIM (2019) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE CLASSIC.ID. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising, Personal Selling, Direct Marketing, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Online Classic.id. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen toko online Classic.id jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 orang. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Advertising, Direct Marketing, dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Personal Selling tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Advertising, Personal Selling, Direct Marketing, dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Nilai adjusted R Square yang diperoleh sebesar 57.3% dan sisanya 42.7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 08:03 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 08:03 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1535 |