JELLY SELICIANA (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING ,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. TARAGLOPINDO UTAMA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (905kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Personal Selling, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan PT Taraglopindo Utama Medan baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 81 responden pembeli produk PT. Taraglopindo Utama Medan yang melakukan pembelian ulang. Sampel penelitian ditarik berdasarkan teknik purposive sampling. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Variabel kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Selanjutnya, hasil uji secara simultan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel personal selling, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Adjusted R square menunjukkan bahwa personal selling, harga dan kualitas produk dapat menjelaskan variasi terhadap volume penjualan adalah sebesar 60,8% dan sisanya sebesar 39,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 09:15 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 09:15 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1519 |