SUTRISNO (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STMIK-STIE MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa STMIK-STIE Mikroskil Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,517 artinya 51,7% yang menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Kualitas Produk, Harga, dan Promosi mampu menjelaskan variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya 48,3% dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 10:04 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 10:04 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1513 |