MERY and JESSLYN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA LAYANAN INDIHOME DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA STMIK-STIE MIKROSKIL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (10MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Menggunakan Jasa Layanan Indihome dengan Kepuasaan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa STMIK-STIE Mikroskil Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa STMIK-STIE Mikroskil sebanyak 3225 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Quota sampling dengan jumlah sampel sebanyak 356 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian Hipotesis Pertama secara simultan dan parsial, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai Adjusted R Square sebesar 37,7% berarti bahwa Kepuasaan Pelanggan dapat dijelaskan dengan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga. Berdasarkan hasil penelitian Hipotesis Kedua secara simultan dan parsial, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan Kualitas Pelayan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan secara parsial. Nilai Adjusted R Square sebesar 44.3% berarti bahwa Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan dengan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga. Kepuasan Pelanggan dapat berperan sebagai variabel Intervening pada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan tidak dapat berperan sebagai variabel Intervening pada pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 09:50 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 09:50 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1511 |