MERI YANTI (2019) PENGARUH IKLAN, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STMIK MIKROSKIL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Traveloka (Studi kasus pada mahasiswa STMIK Mikroskil Medan), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa perminatan Computer Scientific Mikroskil Medan Kelas Sore Tahun 2016. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 43 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0.561. Secara simultan, Iklan, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Secara parsial, Iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 11:42 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 11:42 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1405 |