PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG TOMANG ELOK MEDAN

AGUSTINUS (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG TOMANG ELOK MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (823kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Tomang Elok Medan, penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh dilakukan dengan pembagian kuesioner terhadap 53 sampel yaitu seluruh populasi nasabah tetap PT Bank Central Asia Tbk Cabang Tomang Elok Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Toamng Elok Medan, sedangkan variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Tomang Elok Medan. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa kedua variabel independen (Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasann Nasabah). Adjusted R square menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Variabel Kualitas Produk dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Nasabah adalah sebesar 14,4% dan sisanya sebesar 85,6% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 15 Feb 2023 08:21
Last Modified: 15 Feb 2023 08:21
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1392

Actions (login required)

View Item
View Item