AGUSTINUS (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG TOMANG ELOK MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (823kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Tomang Elok Medan, penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh dilakukan dengan pembagian kuesioner terhadap 53 sampel yaitu seluruh populasi nasabah tetap PT Bank Central Asia Tbk Cabang Tomang Elok Medan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Toamng Elok Medan, sedangkan variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Tomang Elok Medan. Selanjutnya hasil uji secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa kedua variabel independen (Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasann Nasabah). Adjusted R square menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Variabel Kualitas Produk dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kepuasan Nasabah adalah sebesar 14,4% dan sisanya sebesar 85,6% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 08:21 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 08:21 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1392 |