DWI ZHAYUSNI (2019) PENGARUH RASIO KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, TIPE INDUSTRI, PENGUNGKAPAN MEDIA, DAN AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh leverage, profitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, tipe industri, pengungkapan media, dan agresivitas pajak secara simultan maupun parsial terhadap tanggung jawab sosial perusahaan pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2017. Populasi dalam penelitian adalah perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2017. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 22 perusahaan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa leverage, profitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, tipe industri, pengungkapan media, dan agresivitas pajak berpengaruh signifikan terhadap tanggung jawab sosial. Secara parsial, Variabel leverage, profitabilitas, likuiditas, ukuran perusahaan, tipe industri, pengungkapan media, dan agresivitas pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap tanggung jawab sosial pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di bursa efek Indonesia peride 2015-2017
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Akuntansi |
Depositing User: | Merpita Saragih |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 03:39 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 03:39 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1380 |