PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GORIDE SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS PADA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL)

NOVI YANTI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GORIDE SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS PADA FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas pelayanan, dan harga, terhadap kepuasan pelanggan Go Ride selama masa pandemi covid-19 di Kota Medan. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil sebanyak 714 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dengan persentase kesalahan sebesar 5% dan diperoleh sebanyak 256 orang mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial brand image pada transportasi ojek online Go Ride berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan pada transportasi ojek online Go Ride berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan harga pada transportasi ojek online Go Ride berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan selama masa pandemi covid-19 di Kota Medan. Secara simultan, brand image, kualitas pelayanan, dan harga pada transportasi ojek online Go Ride berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan selama masa pandemi covid-19 di Kota Medan. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh brand image, kualitas pelayanan, dan harga sebesar 44,2%, sedangkan sisanya sebesar 55.8% dijelaskan oleh pengaruh faktor lain atau variabel di luar model seperti faktor emosional dan kemudahan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 03 Dec 2022 07:10
Last Modified: 23 Dec 2022 08:27
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/135

Actions (login required)

View Item
View Item