IMELDA HALIM (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. BENUAMAS JAYA PERKASA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (857kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cv.Benuamas Jaya Perkasa (Studi kasus pada Konsumen Benuamas Jaya Perkasa), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Seluruh Konsumen Cv.Benuamas Jaya Perkasa. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampel jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0.775. Secara simultan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial, Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 11:09 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 11:09 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1339 |