ERWIN HUDOYO (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN WOONG RAME. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Woong Rame secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pada Restoran Woong Rame. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan, harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Woong Rame. Secara parsial, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Woong Rame, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Woong Rame. Adjusted R square menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk dapat menjelaskan variasi terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 68,4% dan sisanya sebesar 31,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 10:39 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 10:54 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1338 |